Pages

Sunday, July 17, 2016

Aku yang lama dengan kemasan baru


Hallo.. Assalamu’alaikum, Dear...

Setelah beberapa bulan saya tak meninggalkan jejak di sini, akhirnya malam ini saya berfikir untuk kembali ‘pulang’. Sempat berfikir untuk ‘selingkuh’ dan menyerong karna katanya, rumput tetangga jauh lebih hijau hihihi... Jadi begini, beberapa bulan terakhir saya memutuskan untuk enyah dari bilik yang satu ini. karna dari beberapa info yang saya dapat, wordpress sedikit lebih menarik untuk digunakan. Ya, beberapa postingan saya sudah sempat bertebaran di sana (blog saya di wordpress). Tapi nyatanya, mengoperasikannya tak semudah yang ada pada blogspot ini. Lagipula, URL yang saya gunakan di sana tak mudah diingat. 

Akhirnya, malam ini, saya memutuskan untuk kembali ‘pulang’. Meski kegiatan nge-blog saya ini hanya part-time, tapi tak bisa dipungkiri jika saya pun senang ketika melihat blog dengan banyak visitor, template dan widget yang menarik. Nah, untuk itulah. Membuat blog baru berarti seperti membangun rumah baru. Istilahnya, belum banyak perabotannya hehehe.. Di situlah sisi repotnya. Sebenarnya ngga repot sih kalau sudah hobi. Lagipula untuk hal-hal seperti itu tidak memakan waktu banyak menurut saya. Mungkin hanya visitor-nya saja yang harus ‘diundang’ kembali.

Pada postingan kali ini, judul yang saya tuliskan nampaknya sudah sesuai sekali, karna saya ‘merenovasi’ temanya lagi. Masih bilik yang sama, hanya saja kemasannya sedikit lebih berbeda hehe.. Dengan tujuan, agar semangat nge-blognya kali ini ngga fluktuatif. Wajar sih kalau semangatnya naik-turun, tapi mudah-mudahan kebiasaan buruk saya yang ‘moody-an’ itu bisa dihindari dan, ohya satu lagi, malas saya semoga segera terobati. Ada rasa lega ketika segala sesak itu tumpah di buku catatan harian. Pun sama, ada rasa lega ketika apapun yang saya pikirkan akhirnya tertuang di sini. Kecemasan dan ketakutan yang memayungi hati mulai reda. Kegundahan dan kegelisahan yang menyelimuti diri mulai sirna. Juga kebahagiaan yang saya rasakan menjadi berlipat ganda jika saya mampu berbagi melalui ini. Karna naluri semua manusia itu sama, mereka bisa bahagia jika dapat melakukan sesuatu yang lebih dari biasanya, semacam prestasi mungkin.

Ada satu hal yang -mungkin- sudah dipahami oleh beberapa teman. Bahwa saya lebih sering menuliskan apapun yang saya rasakan dan saksikan. Hampir semua tulisan yang saya publish, kontennya selalu tentang kehidupan pribadi. Tak peduli berapa banyak pembacanya, karna yang saya tahu hanya satu. Saya selalu bahagia ketika mampu menuliskan segalanya dengan hati. Saya tak berharap apapun dari setiap ide yang saya tuangkan melalui tulisan. Karna menulis itu menyembuhkan***

Well, hari ini akan saya mulai kembali kehidupan saya di bilik ini. Selamat bersua kembali...:’)

No comments:

Yuk, tinggalkan jejak!

Terima kasih teman-teman yang sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini... ^_^

Sincerely, Ratih Dian.