Pages

Tuesday, July 7, 2015

gloomy.....

Untuk sementara waktu, hanya sebentar.
Maaf bukan saya menghindar, saya hanya ingin mengembalikan fokus yang akhir-akhir ini tak kunjung menyapa, memberi kabar.

Apa ini yang dinamakan gloomy ???

Seperti kebanyakan remaja bilang, istilah yang akhir-akhir ini sudah menjadi trend saat ada seseorang yang dirundung kesedihan, ditimpa kerinduan pada kekasih hati yang tak kunjung pulang *eh, atau setelah mendengar satu kata yang mampu membuat tubuhnya bergoncang, seleranya hilang, akalnya pun ikut menghilang hehe *gila dong

PUTUS!

Ya, hanya satu kata, cukup.

Rasanya persoalan terlihat begitu sederhana, bahkan untuk menuliskan satu kata itu saja begitu mudah. tanpa efek.

Tapi berbeda halnya jika satu kata ini sudah terlontar dari seseorang yang sangat istimewa. Persoalan tak lagi sederhana, berubah menjadi luar biasa *lebay ah…

Aigo..!! kata itu akan meninggalkan jejak di hati, bukan ?

Ah, tapi saya bukan korban dari ‘satu kata’ itu. Kata itu bukan penyebab mengapa saya gloomy. Saya tekankan sekali lagi,bukan karna ‘itu’. Suasana hati saya saat ini bahkan tak bisa digambarkan. Mendung, kelabu, seperti langit yang sebentar lagi akan turun hujan.

Kau tau kan ?

Ya, kira-kira seperti itu. 

No comments:

Yuk, tinggalkan jejak!

Terima kasih teman-teman yang sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini... ^_^

Sincerely, Ratih Dian.