Pages

Friday, July 24, 2015

Menanti Senja~


Duhai senja…
Dengarlah semboyan laguku ini
Lihatlah, di sini aku berdiri sambil bersenandung menanti
Menunggumu sampai saat kau terlihat nanti
Akan kupatahkan bongkahan isi hati yang saat ini terkunci

Duhai senja…
Di sini, aku akan terus berdiri menunggu
Tak peduli burung-burung yang jumlahnya tak terbilang pun menanti kedatanganmu
Seolah kami sedang berlomba mencuri perhatianmu
Karna aku benar-benar ingin bertemu

Duhai senja…
Sudikah kau jika aku yang menjadi tamu istimewamu ?
Sudikah kau jika jinggamu sedikit berkabut karna keluh kesahku ?

Duhai senja…
Keindahan rupamu selalu serasi dengan bahagiaku
Tapi tidak untuk sore ini
Untuk itu aku ingin berbagi

Aku berjanji…
Bahagia itu akan datang lagi, esok.

Love,
@D_RatiHoney

No comments:

Yuk, tinggalkan jejak!

Terima kasih teman-teman yang sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini... ^_^

Sincerely, Ratih Dian.