Pages

Thursday, July 2, 2015

Harus Langgeng!

Bismillahirrahmanirrahiim …..
Hey…Hey…Hey…
Welcome to the new Month …!!!
Tadaa!!! July oh July ^_^
Semoga kebaikan dan keberuntungan selalu menyertai kami di bulan ini yaaa,,, aamiin ._.
Selamat juga buat gue yang udah resmi jadi pemilik buku cantik ini. uhuk-uhuk…



Jadi begini ceritanya,
Kemarin Selasa 30 Juni 2015, gue dan temen-temen kelas ngadain acara buka bersama gitu di rumah si jelek *sebutan buat sobat endut gue, namanya Nita Sakinah.
Oke, masih di acara bukber. Acara ini sebenernya inisiatif kita-kita aja waktu lagi ngumpul yang saat itu cuma ada gue, Bobon, Nyinyis, dan Paul. Karena menurut kita, selama udah hampir setahun kita bareng-bareng di kelas tapi ngerasa belum kompak aja. Kadang ada sih kompaknya sedikit, itu pun dalam hal yang negatif hihi…
Ya, kadang-kadang. Kalo soal ngebohongin dosen bilang tugas ngga ada padahal mah ada, itu paling jago dan gampang banget buat diajak nyatu. Pokonya anak kelas tuh suka pada sok sibuk masing-masing gitu deh!
Tak terkecuali gue, Bobon, dan Nyinyis yang suka asik dan heboh sendiri kalo udah gabung. Tapi satu sama lain ngga ada yang fanatik sama apapun kok, dan ngga ada yang unsos juga di kelas. Mungkin karna belum dapet aja chemistry-nya kali yaah…
Alhamdulillah juga pas diumumin perihal acara bukber kita ini, temen-temen pada antusias. Bahkan beberapa ada yang kasih saran. Salah satunya juga acara tuker kado, sampe akhirnya buku cantik ini ada di tangan gue.
Oke ngomong-ngomong soal buku ini ternyata yang ngasih itu adalah KM 2B Tarjamah, namanya Raden Bagus Muhammad Akbar Radyatama.’ Haha itu nama apa rel kereta ? panjang bener :D Thanks yaa Abay.. insyAllah gue manfaatin dengan bae’
Oke cukup, kembali lagi ke acara bukber, suer deh acara perdana kita ini ngga garing, malah berkesan di hati masing-masing *eeaaaa… gue sendiri bahkan ngga sadar pulang jam 9-an waktu itu, karna tumben juga nyokap ngga nelponin. Mungkin karna tau acaranya deket di rumah si jelek hehe…
Ohya, pas acara tuker kado itu ceritanya acara yang satu ini kita taro di akhir alias di penghujung acara. Sekalian buka kadonya juga mesti bareng-bareng di tempat saat itu juga, biar seru katanya mah. Nah, ceritanya mantan KM 2B (Hadid namanya) yang punya otak dan mental kuli *uupss… salah maksudnya yang punya otak dan mental businessman lebih tepatnya, ternyata dia udah siapin kado yang beda dari yang lain. Paling beda juga karna luarnya dibungkus plastik hihi…
Udah gue duga *haha… sombongnya diriku…
Pas masing-masing udah pegang bungkus kado yang udah dituker dengan urutan angka, kita semua udah siap-siap mau tahu isi dari kado yang ada di tangan. Tiba-tiba….

***

PRAAAAAANG …!!!
Kado itu jatuh bahkan sebelum kita semua tahu apa isinya. Saat itu harusnya Sari yang pegang karna dia yang dapet. Dan kamu tahu apa isinya ????? *mulai lebay deh gue
Sederhana sih. Cuma gelas tanpa motif dan corak, warna putih polos. Tapi tulisan di gelas itu yang buat kita yakin kalo ni anak bikin kado itu diniatin, bahkan bisa jadi dipikirin haha… ngga kaya kita yang asal nemu di jalan terus dibeli. Sebenernya cuma memenuhi kesunnahan aja sih buat tuker kado hehe…
Oke, akhirnya gue turut berduka cita atas pecahnya gelas itu. Di situ tertulis “BUKA BERSAMA TARJAMAH 2B” berikut tanggal acaranya diselenggarain.
Di akhir, Hadid minta tanda tangan kita semua. Dia bilang kalo dia bakal nempel bagian-bagian yang kepisah terus dipajang deh…
Tadaaaa.. ini dia gelasnya, kayanya udah di lem tuh sama yang punya hihii :D



Loh, terus gimana nasib Sari yang harusnya dapet kado itu ?
Alhasil, Hadid ngasih kado yang dia dapet ke Sari. Dan kadonya Hadid kembali lagi ke tangan dia huhuu lumayan bikin haru.
Cukup. jari gue udah mulai keriput malam ini.
Last but not least, thanks buat semua temen-temen khususnya Bobon yang udah bersedia rumahnya kita obrak abrik, buat temen-temen juga yang udah berpartisipasi untuk ikut mensukseskan acara kecil-kecilan ini *lain kali kita buat acara besar dan lebih heboh macam hajatan haha… especially buat Abay dari gue, thanks buat buku cantiknya. Terakhir kali gue curhat manual waktu jaman-jamannya nyantri. Mudah-mudahan berkat adanya buku ini gue bisa lebih produktif lagi curhatnya. Lol! Dan bisa memperindah tulisan tangan gue, karna akhir-akhir ini lebih suka nge-lepi alias ngerjain apa-apa pake lepi *leptop atau apalah itu yang satu spesies hehe…
Dan gue berharap dengan adanya acara model begini, bisa lebih nyatuin kita lagi sekaligus mempererat tali silaturahim, makin langgeng lah pokoke.
Oke ini terakhir karna kalo dilanjutin susah buat berhentiiii…
Gue bersyukur karna udah dipertemuin dengan orang-orang yang selalu bikin gue bahagiaaaaaaa :D padahal yang nyebelin juga ngga sedikit sih tapi harus selalu bersyukur.
Oke cukup.
Sampai jumpa besok, lusa, atau entahlah… semoga masih ada waktu ^_^


NB: Selesai nulis ini pukul 23:57, ngga ditemani musik karna udah terlalu larut. Ngga enak sama orang rumah.

No comments:

Yuk, tinggalkan jejak!

Terima kasih teman-teman yang sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini... ^_^

Sincerely, Ratih Dian.