Pages

Thursday, August 13, 2015

Karna itu aku ada



Aba,

Jika esok aku mulai mengenal cinta
Lelaki pertama yang ingin aku cintai adalah sosok sepertimu
Pribadi sederhana namun tetap bersahaja
Berdiri tegak dengan tampilan sederhana namun tetap indah sejauh mata memandang

Aba,

Hingga detik ini posisimu menempati level tertinggi dalam daftar pria idolaku
Apa semua lelaki pribadinya sama sepertimu ?
Oh, jawabannya tentu tidak. Aku sedikit tahu soal itu
Itulah mengapa kau tak henti menasehatiku tentang makhluk yang bernama lelaki
Untuk-MU dan untukmu, Pak.
Aku akan menjaga

Aba,

Beri tahu aku dimana aku bisa menemukan lelaki sepertimu!
Apa stoknya masih ada ?
Jika boleh, aku ingin pesan satu
Cukup, yang sepertimu inginku

Aba,

Kala kau kecil, kakek dan nenek memberimu makan apa?
Hingga kau beranjak menjadi pemuda hebat penuh semangat

Aba,

Berapa wanita yang menjadi kekasihmu sebelum akhirnya kau bertemu emak ?
Berapa orang yang inginkan kau menjadi menantunya sebelum akhirnya kau meminang emak ?
Aku yakin. Banyak wanita yang tercabik-cabik perasaannya melihat kau lebih memilih emak.

Aku bersyukur, karna itu aku ada.

No comments:

Yuk, tinggalkan jejak!

Terima kasih teman-teman yang sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini... ^_^

Sincerely, Ratih Dian.