Pages

Thursday, August 13, 2015

Istana untuk aba



Aba, bolehkah aku membuatkanmu istana di surga sana ?
Bisakah kita tinggal satu atap lagi seperti sedia kala
Ya, seperti keadaan di dunia

Aba,
Aku ingin kau dipersatukan kembali dengan bidadari duniamu nanti
Aku ingin kau dipertemukan lagi dengan peri-peri kecilmu
Kau tahu ?
Akulah yang akan membangun istana itu untukmu

Aba,
Kau yang sudah memberi jalan bagi putri-putri kecilmu untuk dapat mengenal-Nya lebih dalam
Kau pula yang mengingatkan bahwa hidup di dunia hanya sementara
Untuk itu lagi-lagi kau mengajak kami (putri kecilmu) untuk mengabaikan dunia

Aba,
Aku percaya tuhan telah meridhoi langkahmu
Aku yakin tuhan selalu memberkahimu
Pak, nasehatmu akan selalu kurekam sampai nanti tiba saatnya kuwariskan pada cucu-cucumu, dan begitu seterusnya

Aba,
Jangan dulu lanjut usiamu!

Aku masih ingin mendengar banyak kisah
Aku masih ingin dibonceng dengan sekuter bersejarah yang kau miliki
Aku masih ingin duduk bersama menonton serial televisi yang terus saja kau komentari
Aku masih ingin berjalan bersama sambil berpegangan tangan menggenggam jemari


Aba, semoga tuhan memberimu umur panjang dan tetap bermanfaat bagi sekitar. Aamiin…

No comments:

Yuk, tinggalkan jejak!

Terima kasih teman-teman yang sudah berkunjung. Silakan berkomentar di sini... ^_^

Sincerely, Ratih Dian.